15.5.10

Perbedaan kita dan Rasulullah saw ternyata "SEDIKIT"

Hai teman, hari ini saya dapet sms nih tapi terpotong. Isinya bagus berupa nasihat, tapi sayang itu tadi lho kepotong. Lalu iseng-iseng saya cari di google eh ternyata ada dan lengkap gak kepotong . Banyak juga ya yang repost nasihat tersebut nih buktinya:

Saya gak mau ketinggalan tuk posting ulang disini karena isinya memang bagus buat renungan. Terus terang saya malu bacanya dan berazam untuk bisa lebih baik lagi hingga bisa memperoleh yang sedikit itu.

Teman2 mau tahu kan isi nasihatnya? nih saya copas dari kompasiana

Ternyata sifat kita dan Rasulullah SAW beda “sedikit” aja…

  • Rasulullah sedikit tidur…Kita sedikit-sedikit tidur…
  • Rasulullah sedikit makan… Kita sedikit-sedikit makan…
  • Rasulullah sedikit marah…. Kita sedikit-sedikit marah…
  • Rasulullah sedikit bergurau…. Kita sedikit-sedikit bergurau…
  • Rasulullah sedikit-sedikit beramal…Kita sedikit amalan…
  • Rasulullah sedikit-sedikit berkorban untuk Islam…. Kita sedikit pengorbanan…
  • Kapan kita mulai berusaha mengejar perbedaan yang “hanya sedikit” itu?

Yuk kita berlomba untuk perubahan (tentu ke arah yang lebih baik). Jangan lupa do'akan para pemimpin kita ya teman2 semoga mereka menjadi pemimpin yang amanah dan adil. Amiin.

No comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...