25.10.08

Parai pantai yang indah.

Sebelum berangkat ke bumi serumpun sebalai (kepulauan bangka-belitung) sudah banyak yang mengatakan bahwa pulau tersebut terkenal dengan kaindahan pantainya. Ah jadi penasaran nih.

Subhanallah ternyata ane dapet penempatan kerja ke pangkalpinang (ibu kota bumi serumpun sebalai), mimpi apa ya.. padahal nggak pernah terpikir bakalan ditempatin disana. Dulu nyangkanya paling ke palembang ato daerah sumatera yang lainnya deh, coz dulu pendidikannya kan di daerah sumatera (Palembang).

Singkat cerita ane sudah sampe di pulau Bangka. hari pertama, ane sudah diajak main ke pantar Pasir Padi, sayang belum sempat foto-foto pantainya cuma ini yang ane foto,



Boneka itu sengaja ane buat sambil makan jagung bakar (nak tenan).. Plus minum aqua (kalo disini bukan aqua sih tapi bolesa..) Nah aqua dan tusuknya jadi penghias boneka.. Kurang kerjaan yah..??!!

Nah kalo temen, temen pengen tahu pantai Parai yang Indah itu silahkan aja klik link dibawah ini:

Parai Pantai Yang Indah (Subhanallah deh).

Ternyata masih banyak daerah Indonesia yang memiliki potensi alam yang bagus untuk pariwisata.
Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...