24.2.12

Males Bayar Pajak gara-gara kasus Gayus?

ol: "Waduh kasus penggelapan pajak (oknum petugas pajak) lagi nih !!! jadi males gw bayar pajak kalo ujung2nya ditilep/dikorupsi gini mah?"
al: "Emang lu bayar pajak dimana? kok bisa ditilep ama oknum petugas pajak?"
ol: "di bank lah"
al: "lha terus elu emang tahu oknum petugas pajak 'nilep' duit dari bank-nya gimana?"
ol: "###???"
al: "Makanya kalo baca berita tu yang seimbang. "penggelapan pajak" artinya duit seharusnya masuk ke kas negara tapi malah masuk ke kantong oknum petugas. Kalo pajak yang lu setor lewat bank mah gak mungkin ditilep sama oknum petugas pajak kan elu bayarnya ke bank. kecuali elu minta (nyogok) oknum petugas pajak buat ngecilin pajak lu atau biar elu selamet dari pemeriksaan nah biasanya elu ngasih tu duit (bagi hasil dari pengecilan pajak). Nah duit itu yang disebut penggelapan. "
-Jadi, masih males bayar pajak ?--
Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...