6.6.11

3GP Jilbab, SMP, HOT

d{~___~}b

"hemm. . .Hatiku masih belum mantaf untuk berjilbab. . .jika hatiku sudah mantaf,aku akan segera berjilbab.lagipula aku masih melaksanakan shalat,puasa,dan semua perintah wajib koq. . ."


♥ ^^ ♥ wahai saudariku yang ana cintai karenaNYA. . .sadarkah engkau,siapa yang memerintahkanmu untuk menggunakan jilbab? ? ?

DIA lah ALLAH,Rabb mu. . .
Rabb seluruh manusia. . .
Rabb alam semesta. . .

Engkau telah melakukan berbagai perintah ALLAH yang berpangkal dari IMAN dan KETA'ATAN. . .

Tetapi,mengapa engkau beriman kepada sebagian perintahNYA? ? ?

Dan ingkar terhadap sebagian yang lain? ? ?

Padahal engkau mengetahui bahwa sumber dari semua perintah itu adalah satu,ya'ni ALLAH Subhaanahu Wata'aala. . .



~~> seperti shalat dan amalan lain yang senantiasa engkau kerjakan. . .
Maka,berjilbabpun adalah salah satu amalan yang seharus na juga engkau perhatikan. . .

♥ ALLAH Ta'aala telah menurunkan perintah berjilbab kepada setiap wanita mu'minah. . .

Maka itu berarti bahwa hanya wanita wanita yang memiliki IMAN yag Redha mengerjakan perintah ini. . .


¿ ¿ ¿ Adakah engkau tidak termasuk kedalam golongan wanita Mu'minah? ? ?




♥ ^^ ♥ ingatlah saudariku sayang. . .bahwa sesungguhna keadaanmu yang tidak berjilbab namun masih mengerjakan amalan lain,adalah seperti orang yang membawa satu kendi penuh dengan kebaikan,akan tetapi kendi itu berlubang,karena engkau TIDAK BERJILBAB. . . :(

Janganlah engkau sia"kan amal shalih mu disebabkan orang" yang dengan BEBAS dan FREE disetiap tempat memandangi dirimu yang tidak mengenakan jilbab. . .


Silahkan engkau bandingkan jumlah lelaki yang bukan Mahrom yang melihatmu tanpa jilbab setiap hari dengan jumlah pahala yang engkau peroleh,
ADAKAH SAMA BANYAK na?


**************************************

"Wahai Nabi!katakanlah kepada isteri"mu,anak" perempuanmu,dan isteri orang" Mu'min,"Hendaklah merekamenutupkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka"
yang demikian itu agar mereka lebih mudah untuk dikenali,sehingga mereka tidak diganggu.dan ALLAH Maha Penngampun,Maha Penyayang.
(QS 33:59)




"Dan katakanlah kepada para perempuan yang beriman,agar mereka menjaga pandagannya dan memelihara kemaluannya,dan janganlah menampakkan perhiasannya(auratnya)kecuali yg(biasa)terlihat.Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya,dan jangan menampakkan perhiasannya(aurat),kecuali kepada suami mereka,atau ayah mereka,atau ayah suami mereka,atau putera" mereka,atau putera" suami mereka,atau saudara" laki"mereka,atau putera" saudara perempuan mereka,atau para perempuan(sesama Islam)mereka,atau haba sahaya yang mereka miliki,atau para pelayan laki"(tua)yang tidak mempunyai keinginan(terhadap perempuan),atau anak" yang belum mengerti tentang aurat perempuan.Dan Jangalah mreka menghentakkan kakinya agar diketahui perhiasan yg mereka sembunyikan.Dan bertaubatlah kamu semua kepada ALLAH,wahai orang" yang beriman,agar kamu beruntung"

(QS 24:31)


♥ ♥ ♥ Yaa Robb. . .Jangan Engkau pelingkan hati ini setah Engkau beri hidayah.sesungguhnya Engkau Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. . .

^keep always Dzikir,Istiqomah,Tabassum wa SemangKA^



*Ayoooollllaaaaaaah Ukhti"quwh. . . .^__^
sumber : FB adinda Filzah

No comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...