23.2.09

Pasir Padi - minggu sore

Setelah lelah ikut menjadi panitia walimah-nya sahabat ayuk kami -- (dalam bahasa Indonesia 'ayuk' artinya kakak perempuan). Sorenya kami sepakat untuk tadabbur alam ke pantai.

Salah satu pantai yang sering dikunjungi oleh masyarakat di sekitar kota Pangkalpinang adalah pantai Pasir Padi. Hal ini diebabkan jarak pantai yang tidak begitu jauh.

Ane dan temen2 berangkat pukul 16.00. Tidak biasanya sore itu kendaraan yang menuju ke pasir padi sangat banyak. Padahal mungkin ane nya yang nggak tahu. Secara ane biasa main ke pantai pada hari Sabtu - main bola sama temen-temen kantor, ini pertama kalinya ke pantai pada hari Minggu.

Ternyata nggak mengherankan kendaraan tadi sangat banyak - terutama motor. Soalnya di Pasir Padi memang sedang ada acara 'nge-track' alias balapan motor yang di sponsori oleh honda.

Parahnya kami nggak bisa lewat secara leluasa. Jalan yang kecil dan sudah terkena abrasi dipadati orang-orang yang kurang sadar dengan seenaknya berhenti untuk melihat 'barongsai'.

Dengan susah payah kami pun mendapatkan lahan parkir yang menurut kami cukup nyaman. Dan tentunya kami pun segera ke pantai untuk berpose ria -- biasalah anak muda kalo jalan-jalan nggak pernah lepas tuh dari kamera ,.he..he..

Dengan berbekal kamera motorola, ane mencoba mengabadikan momen ini..ok ciis..



Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...